WE BARE BEARS


                                            Hasil gambar untuk we bare bears

 We Bare Bears adalah sitkom animasi Amerika Serikat yang dibuat oleh Daniel Chong. Acara ini ditayangkan perdana di Cartoon Network dan mengikuti kisah tiga beruang bersaudara, Grizzly, Panda dan Ice Bear (masing-masing diisi oleh Eric EdelsteinBobby Moynihan, dan Demetri Martin), dan usaha canggung mereka untuk mengintegrasikan diri dengan dunia manusia di Wilayah Teluk San Francisco. Acara ini dibuat berdasarkan dari komik daring Chong, yang berjudul The Three Bare Bears. Episode pilotnya ditayangkan perdana pada saat Festival Animasi Amsterdam KLIK!, yang membuatnya menang pada kategori "Young Amsterdam Audience". Serial tersebut ditayangkan perdana pada 27 Juli 2015.

We Bare Bears mengikuti tiga beruang bersaudara yang bisa diadopsi: Grizzly, Panda dan Ice Bear. Beruang tersebut berusaha untuk berintegrasi dengan masyarakat, seperti dengan membeli makanan, berteman dengan manusia atau mencoba menjadi terkenal di Internet, meskipun usaha ini melihat para beruang berjuang untuk melakukannya karena sifat manusia yang beradab dan naluri binatang mereka sendiri.[2] Namun, pada akhirnya, mereka mengetahui bahwa mereka saling mendukung.[3]Salah satu aspek penting dari humor acara tersebut adalah kemampuan beruang untuk membentuk "tumpukan beruang". Sesuai namanya, tumpukan beruang di atas satu sama lain, yang berfungsi sebagai cara transportasi unik mereka.
Terkadang, ada episode kilas balik yang mencatat petualangan para beruang sebagai anak beruang yang mencoba menemukan rumah. Sejauh ini satu-satunya episode anak beruang dalam serial ini adalah "The Road", "Pet Shop", "The Island", "Baby Bears on a Plane" dan "$100". Ada dua episode yang terpusat pada satu beruang, "Burrito" (Grizz), dan "Yuri and the Bear" (Ice Bear). Episode tentang masa kecil Panda sedang dalam pengembangan.

Karakter

Beruang

    Hasil gambar untuk we bare bears grizzly bear
  • Grizzly (biasanya dipanggil "Grizz") (diisi oleh Eric EdelsteinSam Lavagnino sebagai anak beruang) adalah beruang grizzly. Pemimpin tertua dan de facto dari saudaranya, Grizz adalah makhluk yang sangat mencintai dan cenderung membuat orang lain menjadi pesta pora acak. Grizz secara paradoks sangat ramah namun tidak kompeten secara sosial. Meskipun demikian, dia terus-menerus ingin bertemu orang baru dan mencoba berteman dengan semua orang yang ditemuinya. Saat bayi, ia diselamatkan oleh tim pemadam kebakaran yang mencegahnya jatuh dari puncak pohon saat terjadi badai. Tampaknya dia lebih muda dari kebanyakan episode bayi beruang sesuai dengan gambar kilas balik di episode "Burrito." Disebutkan oleh Ice Bear bahwa Grizz menulis puisi dalam bahasa Inggris, sekaligus menjadi DJ dan beatboxer. Dia juga memiliki diri alternatif sebagai Crowbar Jones yang merupakan bintang dari serangkaian                                                   film aksi buatan rumah yang buruk.



    Hasil gambar untuk we bare bears panda
  • Panda (diisi oleh Bobby Moynihan, Duncan Joiner sebagai anak beruang) adalah panda raksasa. Dia adalah saudara tengah dan dijuluki Pan-Pan oleh Grizz. Dia lembut hati dan merasa malu atau cemas dengan mudah. Panda memiliki kepercayaan diri yang jauh lebih sedikit dibanding saudaranya. Dia baik dengan teknologi, dan menggunakan keterampilan itu di media sosial daring dan situs kencan, yang dengannya dia tidak menemukan banyak keberhasilan. Dia juga orang yang "jatuh cinta" paling cepat. Seringkali beberapa kali dia naksir kepada beberapa gadis perempuan. Dia adalah yang paling kreatif dari saudaranya, yang memiliki lagu-lagu yang ditulis di episode "Everyone's Tube", dan tidak diragukan lagi sebagai yang "terlucu" seperti yang ada di episode "Panda's Sneeze". Panda adalah seorang vegetarian dan memiliki alergi parah pada kacang dan kucing. Telah terungkap bahwa Panda menyukai Anime dan menikmati hal-hal lain yang berhubungan dengan budaya Jepang. Dia terlihat memakan Ramen di beberapa episode, dan di episode "Hibernation" dia terlihat sedang makan makanan ringan yang mirip dengan Pocky. Panda juga menghadiri perguruan tinggi komunitas dimana dia mengambil jurusan seni seperti yang terungkap dalam episode "Panda's Art."

    Hasil gambar untuk we bare bears ice bear
  • Ice Bear (diisi oleh Demetri Martin) adalah beruang kutub dan adik termuda. Ice Bear sering tenang dan jarang berbicara. Ketika dia melakukannya, dia berbicara sebagian besar pada orang ketiga dan kebanyakan mengatakan namanya terlebih dahulu sebelum melakukan hal lain. Dia belajar berbicara lebih jauh daripada kedua saudara laki-lakinya, seperti yang diungkapkan di episode "The Island". Dia multibahasa, telah terbukti bisa berbicara bahasa Korea, Perancis, Jepang (di episode "Losing Ice") dan bahasa Rusia dengan lancar. Ice Bear juga bisa berbicara dengan burung merpati di episode "Our Stuff." Dia juga seorang koki terampil, penari, pemain piano, pemula di bidang robotika, pemain sandiwara (di episode "My Clique"; terungkap di episode "The Island" yang dia belajar berbicara dengan sangat lambat, dan awalnya menggunakan keahliannya untuk berkomunikasi), tukang las, penyair (yang dia tulis dalam bahasa Perancis) dan seorang seniman bela diri campuran (dikutip sebagai jiu-jitsu Brasil di episode "Chloe", namun keahliannya mendekati Taekwondo dan judo dengan keterampilan di NunchakuShuriken dan pedang). Ice adalah yang paling tersusun dari saudaranya, selalu mempertahankan "sikap sejuk-dingin" bahkan dalam situasi yang paling canggung dan memalukan. Seperti yang terlihat pada episode "Losing Ice", saudaranya sering menganggapnya biasa dan tidak menghargai semua masakan dan pembersihan yang dilakukannya, meskipun pada akhirnya mereka menyadari kesalahan dengan cara mereka. Ice Bear tidur di kulkas dengan kapak api yang bisa dia gunakan dengan kedua tangan. Hal itu terungkap dalam episode "Yuri and the Bear" bahwa Ice Bear dibesarkan oleh seorang pria Rusia bernama Yuri. Begitulah cara dia belajar bahasa Rusia, dan karena Yuri berbicara secara eksklusif pada orang ketiga, ini kemungkinan besar bagaimana Ice Bear mendapatkan kebiasaan itu. Dia mendapatkan akomodasi dengan belajar memotong kayu, memasak salmon, membaca peta, mempelajari kalkulus, merajut, bermain Uno dengan kartu standar dan berbicara bahasa Rusia dan Inggris, namun terpotong saat Yuri membiarkannya pergi menyelamatkannya dari pemburu, dan Ice berlayar ke Wilayah Teluk. Ketiga beruang itu sangat tangkas.


Animasi ini juga mendapat support dari banyak orang sehingga pada saat ini penayangan animasi WE BARE BEARS bisa ditonton pada saluran televisi internasional.Karena kesuksesannya,animasi ini juga mendapat beberapa penghargaan besar.


















Komentar